Kanit Regident Polres Bulukumba Dimutasi ke Polda Sulsel

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com –Kanit Regident Satlantas Polres Bulukumba, Ipda Arifin Nu’man, bakal dimutasi ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di Polda Sulsel, perwira polisi berpangkat satu balok emas itu, bakal menduduki jabatan baru sebagai Pamin 5 Subbag Renmin.

Hal tersebut terlampir dalam telegram Kapolda Sulsel tertanggal 26 Desember 2018.

Saat dikonfirmasi, Ipda Arifin Nu’man membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:   Puluhan Ribu Warga Bulukumba ikuti Jalan Santai Road to Porprov

Menurutnya, penyegaran dalam Institusi Polri merupakan hal yang biasa. Olehnya, ia berharap kedepan dirinya akan semakin dicintai oleh masyarakat, dan menjadi Polisi Promotor.

“Penyegaran itu biasa di Polri. Kesan selama kurang lebih delapan bulan di Regident Polres Bulukumba, saya sangat bersyukur bisa dekat dengan semua kalangan masyarakat, pers, aktivis, dan semua lapisan bisa bekerjasama dengan baik,” katanya, Kamis, 28 Desember 2018.

BACA JUGA:   BPBD Bulukumba Siapkan Personil Antisipasi Pohon Tumbang

Ia juga berharap, penggantinya nanti dapat mengemban amanah dan melanjutkan pekerjaannya lebih baik lagi.

Sekadar diketahui, selama bertugas di Bulukumba, Ipda Arifin Nu’man, telah mengelurkan beberapa trobosan untuk meningkatkan pelayanan.

Seperti penerapan zona bebas pungli di kantor pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Bulukumba, belum lama ini.

Selain itu, pihaknya juga telah meluncurkan sistem antrian elektrik untuk memperbaiki sistem pengantrian di kantor tersebut.

BACA JUGA:   Andi Hartatiah Tutup Usia, Hamzah Pangki: Beliau Orang Baik Banyak Berkontribusi untuk Bulukumba

Ia juga rutin melaksanakan pengajian di kantornya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.