Kagumi Pariwisata Gowa, Askar HL Optimis Bulukumba Lebih Baik

oleh -
Bacabup Bulukumba H Askar menikmati wisata di kebun teh Malino Kabupaten Gowa.

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com -Bakal calon Bupati Bulukumba, H Askar Hl menikmati akhir pekan di Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa, Sulsel, 23 November 2019. Bersama keluarga dan kerabat dekat menjajal beberapa tempat wisata andalan seperti Kebun Teh, Hutan Pinus dan lembah hijau.

Askar Hl terlihat sangat menikmati liburan ini. Pria yang akrab dengan tagline Andalanta itu bahkan tak melewatkan keindahan alam yang ditawarkan.

BACA JUGA:   JMS Kunjungi Warga Bulukumba Terdampak Kebakaran TPA Tamangapa

Dia pun mencoba menunggangi kuda menjajal hutan pinus. “Tak bisa dilewatkan ini sangat menarik,” ungkap Ketua DPP PPP Bulukumba itu saat menunggang kuda.

Advertisement

Di sela liburan, Askar Hl mengaku kagum atas perkembangan wisata Malino, Kabupaten Gowa. Dia melihat keseriusan pemerintah dan masyarakat pengelola.

“Saya kagum, selalu ada perkembangan setiap berkunjung. Apalagi adanya keseriusan pemerintah, nanti kita di Bulukumba Insya Allah lebih baik,” katanya.

BACA JUGA:   Wakapolda Sulsel Hadiri Rapat Bersama Gubernur, Ini Yang Dibahas!
Advertisement

Askar HL pun menyinggung program pariwisata Bulukumba. Terutama memanfaatkan potensi yang ada seperti Pantai Tanjung Bira, Wisata kuliner di Pantai Merpati dan objek wisata baru.

“Pariwisata Bulukumba tinggal dikelola maksimal. Kita sudah kaji hambatan saat ini dan Insya Allah akan lebih baik nantinya. Apalagi sejalan dengan tujuan pemerintah provinsi,” tutup Askar HL. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.