Jemaah Haji Asal Selayar Telah Tiba di Sudiang Makassar

oleh -
Jemaah haji Kepulauan Selayar tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar.

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 56 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) lima tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar sekitar pukul 18.00 Wita, Senin, 20 Juni 2022.

Para calon jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Selayar ini, langsung diarahkan untuk menempati kamarnya masing-masing, oleh panitia Haji Debarkasi Sudiang Makassar. Kendati demikian, untuk penerimaan secara resmi oleh panitia Haji Debarkasi Sudiang Makassar akan dilaksanakan pada Selasa besok, 21 Juni 2022.

BACA JUGA:   Siap Nahkodai AMPI Selayar, Mursalim : Bakal Berkontribusi Terhadap Program Pemerintah

Demikian diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kepulauan Selayar Ir. Muh. Yunan Karaeng Tompobulu, ST., MT., IPM yang turut mendampingi calon jemaah haji Selayar ke Asrama Haji Sudiang.

Advertisement

“Besok kita serahkan calon jemaah haji kita ke panitia Haji Debarkasi Makassar, Insya Allah pada hari Rabu terbang ke Jeddah bergabung pada kloter 5 Bersama-sama dengan jemaah dari Makassar, Wajo dan Kabupaten Bantaeng,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra.

BACA JUGA:   Kunker di Takabonerate, Basli Ali Alokasikan Anggaran Rp 5 Miliar untuk Jalan
Advertisement

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar H. Abdul Rahman Made.

Rombongan lain yang mendampingi calon jemaah haji Selayar adalah dari Kemenag Selayar sebagai pimpinan rombongan, dari tim medis Dinas Kesehatan Selayar, dari Polres Selayar, Dishub Selayar, seksi dokumentasi dan pemberitaan Diskominfo SP dan tim lainnya.

BACA JUGA:   Lapas Bulukumba Studi Tiru Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di KPPN Benteng Selayar

Dari pantauan media ini, kondisi Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar terpantau sehat walafiat. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.