Jelang Porprov, Ketua KONI Bulukumba Buka Turnamen Futsal

oleh -
Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau membuka turnamen Futsal.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua Koni Kabupaten Bulukumba DR.Ir.H.A.Makkasau, MM, membuka Turnament Futsal berlangsung di Gedung Olahraga Futsal Bulukumba 15 hingga 17 Oktober 2021. Andi Makkasau menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut.

Ketua Koni Bulukumba Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh AFK Bulukumba.

Menurut Andi Makkasau, kegiatan turnamen ini, momentumnya sangat tepat, karena sisa 2 bulan lagi memasuki tahun 2022. Turnamen tersebut merupakan persiapan dalam rangka menghadapi Porprov Sulawesi Selatan (Sulsel).

BACA JUGA:   ASKAB PSSI Bulukumba Optimis Genggam Kemenangan atas Laga Perdananya

“InsyaAllah tahun 2022 mendatang akan dilaksanakan Porprov Sulsel, dimana Kabupaten Bulukumba dan Sinjai menjadi tuan rumah bersama,” kata Karaeng Lompo.

Advertisement

“Terima kasih kepada Ketua Cabang Olahraga Futsal yang baru kurang lebih 1 bulan dilantik, tetapi sudah melakukan terobosan untuk mencari bibit pemain Futsal. Kami Pengurus Koni Bulukumba mengapresiasi atas kerja kerasnya demi Bulukumba kedepan dalam meraih prestasi,” tambahnya.

BACA JUGA:   Open Tournament Pencak Silat Piala Kasad, Pangdam XIV/Hsn Harap Pesilat Berbudi Luhur dan Berprestasi

Ketua Koni juga menyampaikan terimakasih kepada Coach Futsal Zubair yang akan mengawal dan mendampingi atlet Futsal Bulukumba diajang Porprov Sulsel.

Advertisement

“Saya titip pesan mari tetap menjunjung sportifitas dan kami berharap kepada peserta agar memperlihatkan skill individu dan skill tim dalam melakukan pertandingan. Karena turnamen ini dipantau langsung oleh coach futsal yang nantinya akan menjaring menjadi atlet futsal Bulukumba untuk tim Porprov tahun 2022. Semoga hasil turnamen ini menghasilkan atlet futsal yang bertalenta untuk mengharumkan nama Bulukumba diajang Porprov nanti, We Love Bulukumba,” pesan Andi Makkasau.

BACA JUGA:   Buruan Mendaftar, Mattirowalie Cup Sisa Tunggu 8 Tim

Pada pembukaan turnamen Futsal ini, juga dihadiri Sekertaris Koni Sofyan Haiyung dan pengurus Cabang Olahraga Futsal Bulukumba. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.