Jelang Pencoblosan, Gelombang Dukungan ke TSY-AM Tak Terbendung

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Gelombang dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM), jelang pencoblosan terus berlanjut. Makin dekat hari pemilihan, gelombang dukungan dari berbagai kecamatan tak terbendung.

Hal itu terbukti saat sosialisasi dan kampanye terakhir TSY-AM di Kecamatan Bontobahari, Sabtu, 5 Desember 2020.

Salah satu tokoh masyarakat Bontobahari, H. Abd Wahab bersama keluarga kompak memboyong kerabat dan sahabat serta keluarga untuk memantapkan dukungan ke pasangan yang menggunakan tagline “Kacamatayya” itu.

BACA JUGA:   Promotor Pariwisata NTT Berparas Cantik Rela 'Pulkam' Demi Askar-Pipink

“Dukungan dari keluarga dan kerabat di Bontobahari Alhamdulillah terus mengalir di menit-menit terakhir. Ini meneguhkan keyakinan kita bahwa Insya Allah, atas kehendak Tuhan, di sini dimenangkan oleh Kacamatayya, dan Bulukumba pada umumnya,” kata Abd Wahab.

Dia menegaskan, bahwa dukungan yang mengalir ini adalah orang yang baru meneguhkan pilihannya ke TSY-AM. Dia pun menilai ini akan memperbesar kemenangan TSY-AM yang sejak awal diunggulkan sejumlah lembaga survei kreadibel, atau bukan baru unggul sekarang.

BACA JUGA:   Ingatkan Janji WaGub Sulsel, Pemuda ini rencanakan Wisata Kampung Jagung di Bulukumba
Advertisement

“Gelombang dukungan ini adalah bentuk nyata bahwa kemengan Kacamatayya nomor urut 3 sudah di depan mata. Kemenangan seluruh rakyat Bulukumba makin dekat,” ucapnya.

Menanggapi gelombang dukungan yang terus mengalir tak ditampik oleh juru bicara Kacamatayya, Hj. Hilmiaty Asip. Dia membeberkan bahwa gelombang dukungan hingga akhir-akhir waktu jelang pencoblosan terus mengalir. Hal ini terkonfirmasi dari data yang dimiliki Tim TSY-AM yang terus bergerak.

BACA JUGA:   Pastikan Maju di Pilkada, Hilmiaty Dipinang Bang Joe

“Saya kira ini adalah tanda-tanda baik untuk kemenangan di tanggal 9 Desember mendatang. Hal ini juga terjadi hampir di seluruh kecamatan. Data relawan yang ada pada tim kami memang ada gelombang dukungan yang terus berlanjut dengan jumlah yang besar,” tandas Hilmiaty. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.