Jebolan Liga Dangdut Do’akan Kemenangan Askar – Pipink

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Askar HL – Arum Spink, jelang pencoblosan 9 Desember mendatang.

Dukungan itu salah satunya datang dari Indah Sari jebolan ajang pencarian bakat dibidang tarik suara, Liga Dangdut Indonesia.

Dukungan yang diberikan itu, kata Indah sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada calon bupati, Askar HL, yang telah memberangkatkan dirinya bersama Puput Lida melakukan ibadah Umrah, usai mengikuti kontestasi Liga Dangdut.

BACA JUGA:   Serius Maju Pilkada, JMS Sebar Ribuan Spanduk di Sepuluh Kecamatan
Advertisement

Indah bahkan secara khusus menuliskan status dalam grup Facebook untuk menyemangati tim dan simpatisan pasangan bertagline “Bulukumba Asik” itu.

Advertisement

“Saat ini kita sama-sama berdo’a semoga segala yang diinginkannya dapat tercapai. Karena beliau (Askar HL-Red) mempunyai niatan yang sangat mulia untuk kabupaten Bulukumba tercinta,” tulisnya, Jumat, 4 Desember 2020.

Dalam postingan itu, indah tidak lupa menuliskan hastag #SALAM_A2IK, juga mengupload beberapa foto kebersamaannya dengan Askar saat melakukan ibadah umrah. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.