Jaringan Ngadat, Netizen Kecewa Debat Paslon Ditayangkan Secara Live Streaming

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Debat Paslon kepala daerah Kabupaten Bulukumba perdana yang diselenggarakan di Hotel Gammara Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar menuai kekecewaan dari netizen.

Betapa tidak, harapan untuk mendengar program seluruh Paslon dari awal hingga akhir debat tak bisa disaksikan dengan baik lantaran jaringan internet live streaming akun YouTube mengalami gangguan.

BACA JUGA:   Pemkab Bulukumba Raih Penghargaan Penyetor Terbaik JKK-JKM

Kekecewaan Netizen terhadap gangguan jaringan tersebut diunggah melalui status atau caption di akun medsos Facebook “Nonton Debat Paslon yang menjengkelkan karena jaringan” seperti yang ditulis pemilik akun @Bri Musafir sembari ramai jadi perbincangan di kolom komentar dan belasan like.

Sehingga Musafir, pemilik akun @Bri Musafir berharap semoga debat kedua dilaksanakan di Bulukumba. Debat yang dilakukan di luar daerah menurutnya, sangat tidak efektif hanya bisa dijangkau orang orang tertentu itu pun banyak yang kecewa akibat jaringan.

BACA JUGA:   Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Imbau Warga Pakai Masker

“sangat disesalkan atas tidak bagusnya jaringan tentunya banyak penonton kecewa dan ini bisa dijadikan evaluasi dalam kegiatan selanjutnya,” kata Musafir.

Tak hanya itu Caption kekecewaan juga diunggah oleh pemilik akun @Muhammad Ierhaem Lahia “Di tempatkan di Makassar dengan fasilitas jaringan ngadat membuat saya kecewa atas debat calon bupati bulukumba” dengan 36 like dan 19 komentar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.