ISSI Bulukumba Terbentuk, Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bulukumba resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Grand 99 Cafe & Resto Minggu, 17 Nopember 2019.

Pengurus ISSI Kabupaten Bulukumba dilantik oleh Ketua Umum ISSI Propinsi Sulawesi Selatan, H. Hoist Bachtiar. Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, Dandim Bulukumba, Letkol ARM Joko Triyanto, Kepala Dinas Perhubungan, H. A. Kurniady,MM., dan juga pengurus ISSI Propinsi serta pengurus KONI Bulukumba.

BACA JUGA:   Asri Jaya Antarkan JOIN FC Menang 2-0 Lawan APDESI

Ketua Umum ISSI Bulukumba yang dilantik adalah Munthasir Nawir, yang juga sebagai Kepala Dinas Perdagangan yang didampingi oleh Ketua Harian, Amiruddin Nur.

Dalam sambutannya, Ketua Pengprop ISSI H. Hoist Bachtiar menaruh harapan kepada pengurus ISSI Bulukumba yang baru dilantik.

“Bulukumba selaku tuan rumah Porda Tahun 2022 diharapkan bisa menghasilkan bibit atlit dari cabang olahraga balap sepeda baik dari kelas Road Race maupun dari MTB,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KONI Andi Makkasau juga sangat mengapresiasi terbentuknya pengurus ISSI Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Open Tournament Pencak Silat Piala Kasad, Pangdam XIV/Hsn Harap Pesilat Berbudi Luhur dan Berprestasi

“Setelah sekian lama dinantikan akhirnya pada hari ini Pengurus ISSI Bulukumba resmi ada di Bulukumba. Tantangan kita ke depannya sangat berat dimana Bulukumba selaku tuan rumah Porda Tahun 2022,” bebernya.

Advertisement

Kepala Dinas Perhubungan Andi Kurniady mewakili Bupati Bulukumba menitipkan harapan agar ISSI Bulukumba dapat bekerja maksimal dalam menghadapi Porda 2022 yang akan datang.

” Kalau selama ini cabang olahraga sepeda tidak pernah menyumbangkan medali karena memang tidak ada atlit yang mengikuti. Dengan adanya organisasi ISSI di Bulukumba, kami mengharapkan agar di Porda 2022 bisa menyumbangkan medali dari cabang olahraga sepeda,” ujarnya.

BACA JUGA:   Tim PBSI Bulukumba dapat Dukungan Pemda Berlaga di Sulsel Cup 2022

Adapun komposisi kepengurusan Issi Kabupaten Bulukumba merupakan perwakilan komunitas yang ada di Bulukumba.

Sebelum pelantikan, digelar Gowes Bersama seluruh komunitas/klub sepeda yang ada di Kabupaten Bulukumba, yang dilaksanakan di Bongki Galung Bike Park, Perkebunan Karet Tanete. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.