Ini Penjelasan Ahmad Gazali Terdorong Maju Caleg DPRD Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN,Com – Ahmad Gazali Terdorong Maju sebagai Calon Legislatif Nomor urut 5 dapil I (Ujung Bulu, Ujung Loe, Bonto Bahari) dari Partai Hanura lantaran memiliki sejumlah harapan dan keinginan.

Ahmad Gazali yang akrab disapa Bang Mamat miliki keinginan yang tinggi khususnya membela kepentingan masyarakat umum dan mengedepankan aspirasi masyarakat.

Berangkat dari sebuah pengabdian, Bang Mamat optimis mampu memenuhi dan menyuarakan hasrat serta keinginan masyarakat ketika duduk di parlemen.

BACA JUGA:   Rachmat Gobel Berkomitmen Bakal Mengawal Program Askar-Pipink
Advertisement

Terlebih kata dia, anggota DPR seharusnya hadir dan dekat dengan masyarakat serta membantu pemerintah daerah merumuskan strategi untuk meningkatkan dan mengembangkan daerah dari pelbagai sektor. Baik sektor kewirausahaan, sektor pertanian maupun sektor lainnya.

Advertisement

“Intinya selain daripada mengutamakan kepentingan masyarakat, juga merancang bagaimana Bulukumba bisa maju dan berkembang dalam pelbagai sektor, dan sinergi harus berjalan dengan baik antara Pemda maupun legislatif” kata Mamat, baru-baru ini.

BACA JUGA:   Hamzah Pangki Patut Diperhitungkan di Pilkada Bulukumba

Selain itu, khusus di Dapilnya, ia rutin menggelar silaturahmi dengan warga dan mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba kemudian lembaga sosial kemasyarakatan serta menjalin hubungan yang baik dengan pengguna sosial media. (Nin)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.