Ini Harapan Ketua TP PKK Selayar pada Pelantikan TP PKK Sulsel

oleh -
Tim Penggerak PKK Kabupaten Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan jajarannya menghadiri secara virtual pelantikan Ketua dan pengurus TP PKK Provinsi Sulawesi-Selatan Naomi Octarina, S.T masa bakti 2022-2025.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajarannya menghadiri secara virtual pelantikan Ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi-Selatan Naomi Octarina, S.T masa bakti 2022-2025 di Kantor Walikota lt.III., Kamis, 31 Maret 2022.

Atas pelantikan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan ucapan selamat kepada Naomi Octarina.

BACA JUGA:   Pasca Dilantik, Kajari Selayar Hendra Syarbaini Disambut Wabup Saiful Arif

Harapannya, dibawa nakhoda Naomi Octarina dapat membawa PKK Sulawesi Selatan semakin jaya kedepan.

“Segenap jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat kepada Naomi Octarina, atas pelantikannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2022-2025. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam mengembang amanah, serta sukses membawa PKK Sulawesi Selatan semakin jaya kedepan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Usai Beri Bantuan pada Korban KKB, Legislator Rapsel Ali Kembali Sasar Pelaku UMKM di Selayar

Dikutip dari sambutan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Ny. Tri Tito Karnavian memberi ucapan selamat.

“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel yang baru, dan selamat juga untuk gubernur yang baru di lantik,” katanya.

Lanjut Tri Tito, ” Program-Program yang ada nantinya, akan semakin kita tingkatkan tetap bersinergi bersama dengan tujuan utama kita, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. Membuat program yang sifatnya secara mnyeluruh yang melibatkan semua Tim Penggerak PKK yang ada di tanah air.”

BACA JUGA:   DWP Kepulauan Selayar Peringati DWP ke 21 Secara Virtual

“Di dalam sebuah tim dibutuhkan Kordinasi yang baik, antara pengurus untuk menciptakan kerjasama yang baik ditiap-tiap wilayah pengurusnya.”

“Maka dari itu saya mendorong kepada ibu ketua provinsi untuk lebih bersinergi bergerak bersama dengan program-program yang telah ada, agar kita bisa membantu masyarakat untuk kesejateraan,” pintanya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.