Ini Alasan Eks Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Dukung Full Kacamatayya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Eks Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Bulukumba, Ustadz Kamaluddin Jaya menyerukan dukungan kepada pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang. Seruan ini disampaikan dihadapan ribuan warga yang hadir pada silaturahmi Kacamatayya di Lapangan Jawi-Jawi, Jumat 28 Agustus 2020.

Dukungan Ustadz Kamaluddin ke pasangan Kacamatayya bukan tanpa pertimbangan. Dia mantap dan rela meninggalkan NasDem untuk mendukung TSY-AM. Alasannya karena tak ingin ada resistensi jika dianggap berseberangan dengan partai. Maka keputusan terakhir adalah meninggalkan NasDem.

BACA JUGA:   Nasib Bacaleg Partai Berkarya Ditentukan Mahkamah Agung

“Saya pernah menjadi Ketua DPD NasDem Bulukumba selama kurang lebih 7 tahun. Pernah menjadi Ketua Dewan Pertimbangan, dan sekarang mendukung Tomy Satria dan pak Andi Makkasau dengan penuh pertimbangan,” kata Ustadz Kamaluddin.

Advertisement

Sejak awal, Andi Kamaluddin melihat ada sosok kepemimpinan masa depan yang dibutuhkan dari Tomy Satria Yulianto. Itulah yang menjadi alasan dirinya siap digantikan sebagai Ketua NasDem Bulukumba pada beberapa tahun lalu. Ia percaya Tomy Satria bisa memimpin NasDem.

BACA JUGA:   Relawan JMS Bakal Sebar Kembali Puluhan Ribu APK
Advertisement

“Jelang Pilkada saya mengusulkan ke partai untuk mendukung pak Tomy Satria. Tapi partai tidak menghendaki seperti itu. Saya sampaikan saat itu, saya tidak mungkin berseberangan dengan TSY karena saya memberikan amanah melanjutkan pengabdian NasDem Bulukumba,” ungkapnya.

Satu hal mendasar yang perlu dimiliki seorang pemimpin, menurut Ustadz Kamaluddin Jaya adalah tanpa sekat dan tanpa jarak dengan rakyatnya. Ditegaskan hal itu dimiliki oleh TSY dan AM.

BACA JUGA:   HM21 Pastikan Semua Kebutuhan Petani Harus Terpenuhi

“Ini berdua muda sekali untuk ditemui. Kapan saja dan dimana saja. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, silahkan bapak pilih Pak TSY dan AM,” tandasnya.(*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.