HUT ke-77 RI, H Rijal: Kita Jadikan Momentum untuk Melangkah Bersama

oleh -
Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemerintah dan masyarakat Bulukumba menggelar sejumlah kegiatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, tahun sejumlah kegiatan dan lomba mewarnai kegiatan perayaan hari kemerdekaan tahun ini, seperti tarik tambang, panjat pinang, baris berbaris.

Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, memaknai perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini dengan mengajak masyarakat untuk kembali mengenang, menjunjung tinggi dan menghayati nilai-nilai perjuangan yang terkandung peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI tahun ini.

BACA JUGA:   Hari Kedua Operasi Cipta Kondisi, Warga Bontonyeleng Terjaring Membawa Badik
Advertisement

Sebab menurut politisi PPP ini, berkat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa sehingga sampai saat ini rakyat Indonesia dapat menikmati kemajuan pembangunan disegala bidang, dan terciptanya suasana yang sejuk, aman damai dan tenteram.

Advertisement

“Dengan semangat HUT Kemerdekaan RI kali ini, mari kita jadikan momentum untuk melangkah bersama dalam pemulihan ekonomi, khususnya di Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Gelar Jum'at Curhat Bersama KPK Bulukumba

“Mari kita tingkatkan kesungguhan serta terus menjalin kerjasama yang lebih solid dengan harapan semoga kita bisa membangun Bulukumba menuju Kabupaten yang jauh lebih Maju, adil, dan Sejahtera,” ujar Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, yang diunggah melalui akun media sosialnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.