HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Dapat Kejutan Dari TNI dan Lapas Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Dandim 1411 Bulukumba LETKOL CZI Rahmat Subekti S.I.P bersama Kalapas Kelas II.A Bulukumba Mut zaini, A.Md.IP, S.Sos.,M.Si serta Pejabat Utama Kodim 1411 dan Denramil mendatangi Mapolres Bulukumba pada Jumat, 1 Juli 2022.

Pada kesempatan ini Dandim 1411 Bulukumba LETKOL CZI Rahmat Subekti S.I.P bersama Kalapas kelas II.A Bulukumba Mut zaini, A.Md.IP, S.Sos.,MSi serta Denramil dan rombongan Anggota TNI mendatangi Polres Bulukumba bertujuan meberikan Kejutan dengan membawa sejumlah Kue Ulang Tahun sebagai bentuk kejutan HUT Bhayangkara Ke 76.

BACA JUGA:   Belum Miliki KTP, Disdukcapil Bulukumba Kembali Rekam ODGJ

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si mengatakan merasa sangat terkejut dengan secara tiba-tiba kedatangan Dandim 1411 Bulukumba dan Kalapas II.A Bululukumba serta rombongan anggota TNI kodim 1411, pasalnya pada saat itu personel Polres Bulukumba akan melangsungkan Apel Pagi.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1411 Bulukumba menjelaskan bahwa kedatangannya berkunjung ke Polres Bulukumba untuk meberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.

BACA JUGA:   Wabup Edy Manaf Harap Aksi Perubahan PKA Jadi Program di OPD

“Kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76
Semoga selalu jaya dan sukses untuk Polri,” Ucap Dandim 1411 Bulukumba.

Sementara, Kapolres Bulukumba menyampiakn terimakasihnya kepada Dandim 1411 Bulukumba dan Kalapas II. A Bulukumba serta seluruh rombongan anggota TNI yang secara Khusus datang Ke Mapolres Bulukumba untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 76.

” Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 1411 Bulukumba dan Kalapas Kelas II.A Bulukumba beserta Rombongan Anggota TNI atas perhatiannya telah memberikan Kejutan Ke Mapolres Bulukumba dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76,” Ucap Kapolres.

BACA JUGA:   Pintu Gerbang Bulukumba Akan Dibangun, Ini Penampakannya

“Semoga TNI-POLRI kedepannya dapat semakin kompak dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” Pungkas Kapolres. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.