HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Bulukumba Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Bulukumba Melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Rabu, 29 Juni 2022.

Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga dipimpin oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, dihadiri para Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kapolsek jajaran, Seluruh Personel Polres Bulukumba Serta Bhayangkari Cabang Bulukumba.

BACA JUGA:   Andi Ariandi Basri Nahkodai BEM ITEB Bina Adinata Bulukumba

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si mengatakan Bahwa Kegiatan Tabur Bunga Tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang serta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Advertisement
Advertisement

Setelah pelaksanaan Upacara Kapolres Bulukumba selaku Inspektur Upacara Meletakkan Karangan Bunga kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tabur Bunga di makam para pahlawan.

BACA JUGA:   Jutsuka, Ragam Olahan Ikan Asin di Bulukumba Kini Tembus Ritel Modern

“Kegiatan ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur memdahului kita,” Ujar Kapolres.

“Semoga perjuangan para pahlawan dapat menjadi contoh untuk insan Bhayangkara agar kedepannya menjadi Penegak hukum serta pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi,” Ucap Kapolres. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.