Harpelnas, BPJSTK Selayar Siapkan Souvenir dan Nasi Kotak

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2022, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan kegiatan festival pekerja berupa pemberian souvenir dengan thumbler berlogo BPJAMSOSTEK dan satu kotak makanan siang kepada peserta yang datang ke kantor cabang BPJSTK Kepulauan Selayar, Senin, 5 September 2022.

Souvenir juga diberikan kepada pelanggan atau peserta yang berulang tahun ditanggal 4 September bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional BPJSTK. Selain itu, pihak BPJSTK juga melakukan pengkinian data dan peserta yang mendownload aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

BACA JUGA:   Wabup Selayar Bertekad Capai Target BIAN
Advertisement
Advertisement

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Cabang BPJSTK Kepulauan Selayar Firdaus, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

Advertisement

“Tujuan rangkaian kegiatan festival pekerja adalah memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus,” tulis Firdaus.

Advertisement

Firdaus juga mengemukakan bahwa di hari pelanggan nasional ini, pihaknya juga menyerahkan santunan Jaminan Kematian secara simbolis kepada ahli waris Nurdin ali sebesar 42 juta rupiah, serta santunan Jaminan Kecelekaan Kerja yang meninggaln dunia yang diserahkan kepada Ahli waris Almarhum Andi Supriadi dengan santunan Sebesar 313.337.810 Rupiah. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.