Hadiri Musrenbang di Kahayya, Bakti Ingatkan Program Harus Skala Prioritas

oleh -
Anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti hadiri Musrenbang di Desa Kahayya.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba, Muh. Bakti (Gerindra) menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa Kahayya Kecamatan Kindang Tahun Anggaran 2024 dan Penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun Anggaran 2023. Rabu, 20 Juli 2022.

Hadir dalam Musrenbang ini, Sekretaris Camat Kindang, Nurdin, S.Sos, Kepala Desa Kahayya, Abd. Rahman, BPD Desa Kahayya, Babinsa, Babinkantipmas, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kahayya.

BACA JUGA:   Gubernur Cek Progres Pembangunan Titik Nol dan Pedestrian Kawasan Wisata Bira

Anggota DPRD Dapil Gantarang-Kindang ini mengatakan Musrenbang merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Desa dan Kelurahan.

“semoga Musrenbang ini dapat menghasilkan perencanaan yang dapat membuat Desa Kahayya menjadi lebih maju dan berkembang seperti desa lain yang ada di Bulukumba,” harap Bakti.

Lebih lanjut, Muh. Bakti mengatakan hasil dari Musrenbang kali ini dijadikan acuan untuk kegiatan berkelanjutan yang terukur dan terencana.

BACA JUGA:   Jelang HUT Humas Ke 72, Polres Bulukumba Salurkan 12.000 Liter Air Bersih Ke Warga

Namun kata dia, tetap meminta kepada pemerintah desa untuk mengutamakan apa yang menjadi skala prioritas dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

“saya berharap kepada pemerintah Desa Kahayya untuk tetap mengutamakan kegiatan dengan skala prioritas,” ungkapnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.