H Askar HL Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Kontestasi pemilu sudah berakhir, segala bentuk ketegangan karena beda pilihan telah usai. Saatnya kembali bersama, menyatukan pendapat untuk indonesia kedepan, dan terkhusus Bulukumba tercinta.

“tak kalah pentingnya secara pribadi saya sampaikan kepada saudara-saudaraku dan orang tuaku, pemilihan anggota DPR-RI pusat tadi malam telah mengeluarkan hasil yang memuaskan dan InsyaAllah mengantarkan kita dalam posisi tertinggi di internal partai,” ungkap H. Askar HL, Kamis, 18 April 2019.

BACA JUGA:   Kepedulian Kapolsek Bulukumpa dan Bhayangkari, Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

Ungkap H. Askar, menurut dari semua lembaga survey yang kredibel, Partai PPP di pastikan lolos parlemen threshold, dan dapat di pastikan H. Askar HL duduk mewakili Sulsel 2.

Advertisement

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Bulukumba atas dukungannya. Ini akan menjadi awal perjuangan kita, perjuangan membangun dan mensejahtrakan masyarakat, khususnya masyarakat bulukumba,” ungkap H. Askar.

BACA JUGA:   Dipusatkan di Desa Mattirowalie, BPN Bulukumba Laksanakan Pencanangan Gema Patas
Advertisement

Dia menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat Bulukumba yang telah memberikan kepercayaan kepada andalanta’ untuk mengembang amanah ini. Walaupun ini amanah yang tidak sesederhana yang di pikirkan. “saya percaya, kalau saya masih berdiri bersama masyarakat Bulukumba, maka semua akan terasa luar biasa. Maka perjuangan untuk membawa daerah Bulukumba yang bersama sama kita cintai ke arah lebih baik InsyaAllah akan terwujud,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.