“GEMERLAP LEBARAN 2019” PLN Beri Diskon Tambah Daya 50% dan 100%

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PLN meluncurkan program “Gemerlap Lebaran 2019” berupa Diskon Biaya Penyambungan untuk Tambah Daya Listrik.

Diskon 50% Biaya Penyambungan diberikan kepada Pelanggan Tegangan Rendah semua golongan tarif mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA, dan Diskon 100% Biaya Penyambungan (Gratis) khusus untuk Rumah / Tempat Ibadah.

BACA JUGA:   Sejumlah Pengunjung Terciduk Sedang Merokok di Kawasan RSUD Bulukumba

“Selama bulan Ramadhan ini, tentunya kebutuhan dan pemakaian listrik di masyarakat cenderung meningkat, khususnya pemakaian rumah tangga dan sarana / tempat ibadah. Untuk itu PLN hadir memberikan kemudahan dan keringanan Biaya Penyambungan berupa Diskon Tambah Daya Listrik 50% dan 100%, sehingga masyarakat dapat lebih leluasa dan nyaman menggunakan listrik,” ungkap Rakhmad K. Panigoro, selaku Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Bulukumba.

BACA JUGA:   Ratusan ASN Ikuti Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila
Advertisement
Advertisement

Program “Gemerlap Lebaran 2019” ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2019. Jadi jangan sampai terlewatkan, segera lakukan permohonan Tambah Daya Listrik anda dengan menghubungi Contact Center PLN 123, Website PLN www.pln.co.id, dan Aplikasi PLN Mobile.

Selain itu, pelanggan juga dapat bermohon langsung ke Loket / Kantor PLN terdekat atau menghubungi Layanan Cepat di nomor 0853 4201 3349 (WA) dengan mengirimkan IDPel / Nomer Meter, Foto KTP, dan Daya Dimohon. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.