Empat Pejabat Eselon II Dilantik, Bupati : Kalau Tidak Bisa Bekerja Silahkan Mundur

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Terjawab sudah teka-teki siapa yang mengisi empat jabatan Pejabat Tinggi Pratama/Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang selama ini dijabat pelaksana tugas.

Keempat pejabat definitif yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali adalah dr. Wahyuni jabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Asdar Andi Bennu Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, Munthasir Nawir Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan Ferryawan Fahmi jabat Kepala Bappeda.

Selain pejabat eselon II, Bupati Bulukumba juga melantik pejabat eselon III sembilan orang yaitu Amran Syaukani menjadi Sekretaris Bappeda menggantikan Moh Rifai yang menjadi Sekretaris Dinas Koperasi UKM, kemudian Irsadi Amir menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan menggantikan Aprisal yang didapuk menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan.

BACA JUGA:   Dorong Generasi Emas, Dikbud Lakukan Asesmen Potensi Bakat Bagi Siswa SMP

Selanjutnya Camat Ujungloe Andi Yuniar bergeser ke jabatan Sekretaris Dinas Perikanan menggantikan Andi Ari Arianto yang bergeser menjadi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. Adapun jabatan Camat Ujungloe diisi oleh Hj Husniar.

Advertisement

Dua eselon III lainya yang dilantik adalah Kabag Keuangan DPRD Arniwati Said Culla menjadi Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah serta Hj Armiati menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

BACA JUGA:   Bulukumba Jadi Pilot Proyek Unicef Penanganan ATS dan Penguatan Remaja Perempuan Terintegrasi

Bupati AM Sukri Sappewali melalui sambutannya meminta pejabat eselon yang dilantik untuk segera bekerja khususnya untuk menyambut agenda pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2020.

Advertisement

“Mumpung di DPRD masih pembahasan Tata Tertib dan proses pembentukan alat kelengkapan, maka mohon dipersiapkan agenda tersebut dengan sebaik-baiknya,” imbau AM Sukri Sappewali.

Ia juga meminta pihak BKPSDM untuk menyiapkan pakta integritas untuk kinerja selama 1 tahun.

“Kalau tidak bisa bekerja silahkan mundur atau dimundurkan. Jangan kecewakan Bupati dan Wakil Bupati serta Tim Seleksi atas dipilihnya saudara pada jabatan ini,” tegas AM Sukri Sappewali.

BACA JUGA:   Forum Komunikasi Kepala Lingkungan Kecamatan Ujung Bulu Resmi Terbentuk

“Yang terpenting, selaku manajerial di OPD, pelajari tugas dan kenali lingkungan anda untuk membangun tim yang solid,” tambahnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik, diantaranya Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Pimpinan DPRD H. Rijal, Sekretaris Daerah Andi Bau Amal, Dandim 1411 Letkol ARM Joko Triyanto serta para kepala perangkat daerah. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.