Dua Warga yang Hanyut di Perairan Polassi Sedot Perhatian Gubernur

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Saharuddin dan Khaeruddin warga warga Desa Labuang Pamajang Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar yang hanyut di perairan Polassi menyedot perhatian Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST.

Meski keduanya ditemukan selamat oleh kapal melintas dari Bima tujuan Makassar, namun keduanya sempat terapung-apung ditengah laut selama dua hari.

BACA JUGA:   Wabup Saiful Arif Serahkan BLT Bagi Penyandang Disabilitas dan Lansia

Menyikapi hal tersebut, sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Gubernur Sulsel memberikan bantuan sembako kepada kedua korban, yang diserahkan melalui Kepala Cabang Dinas Kelautan Kepulauan Selayar Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan Marzuki Badok, SP., M.Sc., di kediaman korban, Senin, 29 Agustus 2022.

Sebelumnya kedua korban dilaporkan hanyut diperairan laut sebelah barat Pulau Polassi, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, hingga terbawa arus keluar dari Pulau Polassi.

BACA JUGA:   Peringati HUT Pramuka dengan Kemah Bakti, Wabup : Teruslah Berkreasi dan Berkarya

Menurutnya perahu mereka mengalami kerusakan mesin, pada Sabtu pagi, 27 Agustus 2022 saat berlayar dari Desa Bontolebang menuju Mangatti di Pulau Jampea tepatnya di Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, dengan menggunakan perahu katinting.

Kemudian meraka menghubungi keluarganya di Desa Bontolebang, dan menyampaikan jika perahu mereka mengalami mati mesin. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.