Disebut Orang Ketiga, Emirati Dosen UMB Akhirnya Angkat Bicara

oleh -
Emirati saat memberikan klarifikasi kepada awak media di salah satu cafe di dalam kota Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Emirati salah seorang Dosen Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) akhirnya angkat bicara soal tuduhan orang ketiga yang menyeret namanya.

Wanita paru baya ini bercerita bahwa isu perselingkuhan yang dialamatkan kepada dirinya dan Firman hanya sebatas relasi dan tak ada kesan yang spesial.

Pasalnya perkenalannya bermula pada saat Emirati hendak membeli kendaraan yang difasilitasi oleh Firman.

Kemudian, kerjasama berlanjut pada pengambilan dana di bank. Dimana dana yang cair tersebut dibagi tiga orang termasuk Firman sehingga setiap bulan harus dihubungi untuk sama sama menutupi angsuran.

“Jadi kecurigaan istrinya pak firman berawal dari KTP dan buku tabungan saya yang dipegang pak firman nah itu yang dijadikan bukti bahwa ada hubungan diantara kami. Padahal kami hanya sebatas kerabat tidak lebih,” terang Emi sapaannya saat melakukan konfrensi pers di salah satu cafe dalam kota Bulukumba, Senin, 30 November 2020.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Sertijab Perwira Jajaran Polres Bulukumba

Tak hanya sampai di situ, lantaran terbakar api cemburu Nuraeni Istri Firman beberapa kali mendatangi Rektor UMB di kediamannya untuk meminta agar memberhentikan Emirati sebagai dosen.

Advertisement

“pernah ada saya dengar dia tidak puas kalau saya tidak keluar dari kampus UMB makanya istri Pak Firman sering mengunjungi Rektor UMB,” ungkap Emi.

BACA JUGA:   Ini Himbauan MUI Jelang Pergantian Tahun

Emi pun tak menampik mengenai isi SMS yang pernah dilontarkan ke Nuraeni yang menyampaikan nada kesal lantaran Ia tak mau Nuraeni terus menghubungi Handphone milik orang tuanya.

“Saya dan orang tua saya beberapa kali diteror oleh istrinya pak Firman sehingga disitu muncul rasa kesal melalui percakapan SMS dan tidak mungkin saya akan berbuat demikian bahwa akan memisahkan kepala dari tubuhnya,” terangnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Firman membantah jika memiliki hubungan dengan Emirati. Menurutnya, selama ini hubungan antara mereka hanya sebatas kerabat.

“itu tidak benar jika saya dianggap miliki hubungan spesial apalagi dituduh selingkuh dengan ibu Emi. kami hanya sebatas kerabat tidak lebih.

BACA JUGA:   Universitas Muhammadiyah Bulukumba Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Ini Cara Daftarnya

“Kapan pun saya siap membantu ibu Emi untuk mengklarifikasi apa yang dituduhkan mantan istri saya. Karena begitu curiganya sehingga mantan istri saya juga sengaja ingin menjatuhkan ibu Emi dengan meminta terhadap rektor UMB agar diberhentikan sebagai dosen,” tutur Firman.

Padahal tidak ada yang bisa membuktikan bahwa memiliki hubungan dengan Emirati. “Saya pun sudah menjelaskan atau mengklarifikasi ke mantan istri bahwa memang tidak ada apa apa namun tetap menaruh curiga,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.