Dinas Perikanan Suplai Ikan Segar untuk Warga Baturapa

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Warga Baturapa Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang yang saat ini sedang menjalani karantina atau isolasi wilayah menyusul semakin bertambahnya pasien positif Covid-19 di wilayah itu. Terakhir bertambah 3 orang warga menjadi pasien positif akibat transmisi lokal dari dua pasien positif sebelumnya masing-masing 004 dan 007.

Kondisi tersebut mendapatkan perhatian dari Dinas Perikanan Kabupaten Bulukumba. Kadis Perikanan Alfian Mallihungan menyampaikan bahwa melalui penggalangan bantuan dari jajaran Dinas maupun Kelompok Binaan Perikanan, pihaknya menyalurkan bantuan pangan berupa ikan sebagai bentuk perhatian kepada warga Baturapa yang sedang menjalani isolasi wilayah.

BACA JUGA:   Mahasiswa dan Dosen Universitas Muhammadiyah Bulukumba Ikuti Sosialisasi QRIS BI
Advertisement

“Sebanyak 225 kantong ikan segar, kami sumbangkan untuk warga Baturapa,” ungkap Alfian.

Bantuan yang diterima oleh Camat Kondang Andi Awaluddin langsung didistribusi bersama, Kepala puskesmas Borong Rappoa, bersama Kapolsek dan Danpos Ramil Kindang.

Advertisement

Bantuan kepada warga Baturapa juga sudah beberapa kali juga dilakukan dari berbagai pihak, seperti dari Dinas Sosial, Baznaskab maupun beberapa elemen masyarakat yang peduli atas musibah yang terjadi.

BACA JUGA:   Lagi, Bupati Andi Utta Serahkan 123 Rumpon ke 21 Kelompok Nelayan

“Bantuan tersebut patut diapresiasi dan menjadi bentuk kepedulian dan kegotongroyongan untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana pandemi Covid-19,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bulukumba, HM Daud Kahal. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.