Kepada Petinggi Partai Golkar, JMS Minta Restu Maju Pilkada

oleh -

JAKARTA, BERITA SELATAN, Com – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berlangsung meriah di aula Gedung Energy Building, SCBD –  AMPI  mengangkat tema “Muda Menata Indonesia” agar generasi muda memiliki keinginan untuk berkonstribusi menata kehidupan bangsa, berlangsung Jumat malam, 5 Juli 2019.

Dalam acara ini AMPI meluncurkan program pengembangan karya inovasi sosial bernama Muda Pembaharu sekaligus memperkenalkan kadernya yang siap maju di pilkada serentak 2020 nanti.

Jamaluddin M Syamsir (Wakil Ketua Umum DPP-AMPI)dipanggung acara
Mewakili 11 kader AMPI yang berniat maju, dihadapan Airlangga Hartarto (Ketua Umum Partai Golkar), Bambang Soesatyo (Ketua DPR-RI) Agus Gumiwan (Menteri Sosial) , Akbar tanjung dan Agung Laksono (Sesepuh Golkar) serta beberapa tokoh dan sesepuh partai Golkar lainnya beliau meminta izin, restu dan bimbingan dalam menjalangkan ikhtiar dirinya dan kawan-kawannya di Pilkada 2020 nanti.

BACA JUGA:   Ketua DPP PPP Dorong Kader di Pilkada Serentak, H.Askar "Bismillah" Maju Bertarung

“Saya mewakili teman-teman, sebagai kader AMPI memohon izin dan restu kepada  Ketua Dewan Pembina DPP AMPI yang juga Ketua umum Golkar,  Tokoh,  Sesepuh, Senior-Senior dan seluruh Kader AMPI  untuk turut serta berkompetisi di Pilkada serentak 2020, mohon do’a dan dukungannya, sebagai Kader AMPI kami siap mengabdikan diri  jika Partai Golkar memberikan amanah dan  kami  akan membawa semangat pembaharuan  mamajukan  daerah dalam berkontribusi  menata masa depan bangsa,”  kata JMS sapaan akrab Jamaluddin M Syamsir diamanahkan oleh DPP-AMPI untuk maju sebagai calon Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:   Warga Liukang Loe Siap Menangkan Kacamatayya, Ini Komitmen TSY-AM
Advertisement

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga ketua dewan pembina DPP AMPI  memberikan apresiasi terhadap kader muda Golkar yang ada di AMPI untuk  berkompetisi di Pilkada serentak 2020 nantinya. “Kita akan membentuk Golkar Akademy untuk meningkatkan SDM kader muda golkar,” katanya.

Advertisement

Selanjutnya, kata dia, sebagai  persiapan dalam berkompetisi nantinya, beliu juga menyampaikan , saatnya anak muda millenial berkonstribusi menata masa depan bangsa yang lebih baik, Partai Golkar juga memiliki kader yang siap di dorong menjadi menteri milenials, yaitu ketua umum AMPI Dito Ariotedjo, semoga presiden merestuinya.

BACA JUGA:   Massa Simpatisan "Tumpah" Kawal TSY-AMS Menuju Kantor KPU

Di acara yang sama, Dito Ariotedjo sebagai Ketua Umum AMPI memberikan penguatan dan Jaminan terhadap kualitas pengurusnya. “Saya menjamin, kader yang didorong adalah kader terbaik dan mampu membuat perubahan di daerahnya,” timpahnya sesaat menjelang penutupan acara HUT 41.

Dito juga menambahkan, secara organisasi AMPI juga akan membantu kader-kadernya yang terpilih nanti, untuk memajukan daerahnya sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengusung kader. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.