,

Bupati Bulukumba Terima Penghargaan di Wisuda STIMIK Handayani Makassar

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf mendapatkan kehormatan untuk menyampaikan Orasi Ilmiah pada Wisuda Program Magister, Sarjana dan ahli Madya yang dirangkaikan dengan Dies Natalis ke XXV Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Handayani Makassar yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Senin, 21 Juni 2021.

BACA JUGA:   Yuk Buruan ! Universitas Muhammadiyah Bulukumba Membuka Pendaftaran Maba

Bupati Muchtar Ali Yusuf juga dianugrahi penghargaan atas dedikasinya dalam membangun semangat dan tanggung jawab kewirausahaan dan penerapan good governance oleh Ketua STIMIK Hadayani Dr. Nasrullah, M.Si.

Dalam orasinya Muchtar Ali Yusuf menyampaikan pentingnya penerapan teknologi digital dalam penyelenggaraan pemerintahan, komitmen itu sudah dilakukan Pemkab Bulukumba saat awal pemerintahannya melalui pelaksanaan digitalisasi di Rumah Sakit Umum Daerah H. A. Sultan Daeng Raja, dan itu akan dikembangkan diseluruh sektor pemerintahan.

BACA JUGA:   Bulukumba Jadi Sasaran Program Sekolah Penggerak
Advertisement
Advertisement

Kemajuan teknologi kata A. Utta, sapaan akrabnya, adalah keniscayaan yang harus mampu diterapkan dalam menjalankan pemerintahan yang efektif dan efisien serta dalam upaya mewujudkan prinsip good governance dalam pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut STIMIK Handayani juga melakukan kerjasama percontohan pengembangan Desa Digital di lima Desa di Kabupaten Bulukumba masing-masing, Desa Buhungbundang, Desa Tamatto, Desa Lolisang, Desa Pantama, dan Desa Mattirowalie, yang turut disaksikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bulukumba Daud Kahal. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.