Bupati Bulukumba Hadiri Pencanangan Zona Integritas

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menghadiri pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) lingkup PA Bulukumba di Kantor PA, Senin, 11 Maret 2019.

Kepala PA Drs Marsono, MH mengapresiasi kehadiran Bupati dan unsur Muspida. Kegiatan tersebut tidak akan sukses tanpa dukungan dari lembaga pemerintah lainnya.
Ada dua hal yang ingin dicapai dalam kegiatan ini yakni terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN serta terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkup PA.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba dan Gubernur Sulsel Letakkan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Kolam Labuh Bentenge
Advertisement

“Melalui pencanangan ini, kami di PA Bulukumba berkomitmen lebih berintegritas tinggi dalam melaksanakan visi dan misi pengadilan,” ujarnya.

Pencanangan ini, merupakan bagian dari kesungguhan institusi PA Bulukumba, sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi yang disertai upaya untuk birokrasi bersih melayani.

Advertisement

“Zona integritas ini merupakan salah satu formula yang tepat dalam upaya mewujudkan badan peradilan yang agung,” tandasnya

BACA JUGA:   Dandim 1411 Bulukumba Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Paenrelompoe

Bupati AM Sukri Sappewali Sappewali mengapresiasi tekad jajaran Kantor PA melakukan perbaikan birokrasi melalui pencanangan zona integritas, baik bebas korupsi maupun menuju birokrasi bersih dan melayani.

“Dulu ada istilah kalau bisa dipersulit kenapa harus dipermudah. Nah yang seperti ini harus dibalik, oleh karena masyarakat setiap saat bisa mengeluh dan komplain karena adanya birokrasi yang berbelit-belit,” imbuhnya. (Sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.