Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Mini Mariorennu Cup I

oleh -
Bupati Bulukumba, AM. Sukri A Sappewali didampingi sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat membuka turnamen sepakbola mini cup 1.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Bupati Bulukumba A.M Sukri Andi Sappeweli membuka kejuaraan sepak Bola Mini Mariorenu Cup I 2019 di Lapangan Sepak Bola Mariorennu, Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang, Minggu 07 April 2019.

Acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini ini juga turut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Bulukumba, A. Hamzah Pangki, Tokoh Masyarakat Gantarang, H. Askar, HL, dan unsur Tripika Kecamatan Gantarang. Serta Ratusan masyarakat Kecamatan Gantarang yang memadati lapangan sepakbola tersebut.

Lurah Mariorennu Sudirman selaku Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa Sepak Bola Mini Mariorennu Cup I ini diikuti sebanyak 48 klub yang berasal dari Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten tetangga Bantaeng.

Lanjut Sudirman dalam laporannya, Turnamen sepak bola mini ini bertujuan untuk mencari bibit – bibit pemain sepak bola yang handal yang nantinya dapat mewakili Bulukumba dalam berkiprah di kancah regional bahkan nasional.

Bupati Bulukumba A. Sukri A. Sappewali dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen sepak bola mini ini memiliki nilai strategis dalam pembinaan olahraga, khususnya olah raga sepakbola yang sangat menjadi idola masyarakat Bulukumba, selain sebagai wadah membina bibit-bibit unggul, turnamen sepak bola ini juga dapat menjadi sarana interaksi sosial dalam menciptakan situasi dan kondisi yang dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan warga Bumi Panrita lopi.

BACA JUGA:   Disambut Andi Makkasau, Yasir Tinjau Kesiapan PORPROV di Bulukumba

“Atas nama pemerintah saya menyambut positif pelaksanaan turnamen ini, semoga semua pihak yang terlibat dapat berkontribusi sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat diraih sesuai yang diharapkan, dan ini semoga ini juga menjadi bagian dari upaya kita bersama untuk mewujudkan impian kejayaan kembali olahraga kita di bulukumba” Harap Bupati

Lebih lanjut bupati menyampaikan kepada segenap komponen yang terlibat dalam turnamen ini baik panitia pelaksana, perangkat pertandingan, para pemain dan offisial serta pecinta sepak bola agar bersama – sama melakukan pengawasan dan menjaga suasana yang harmonis sehingga kompetisi ini dapat berjalan dengan baik dan sukses

BACA JUGA:   Andi Utta Jamu Makan Malam Kontingen Bulukumba di Sinjai
Advertisement

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana serta para pihak yang turut membantu pelaksanaan Turnamen Sepak bola Mariorennu Cup I ini, semoga turnamen ini dapat menghasilkan generasi emas dimasa mendatang dan saya akan memberikan batuan berupa hadiah kepada Juara pada Turnamen ini, karena ini merupakan komitmen saya dalam menggelorakan kembali sepak bola di Kabupaten Bulukumba”

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga mengajak masyarakat Gantarang umumnya dan Mariorennu khususnya untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April nantinya. Nasib bangsa dan negara kita ada ditangan bapak/ibu sekalian, “Datangki semua ke TPS, Pergunakanki Hak Pilihta, Janganki Golput karena Suarata sangat menentukan nasib bangsa kita kedepan”.

Pilihki orang yang kita kenal dan merakyat, yang bisa memperhatikan dan mengawal aspirasi masyarakat bulukumba, Jumlah penduduk bulukumba sangat banyak, terbanyak ke empat di Sulawesi Selatan, bersatuki orang bulukumba, sehingga kita punya wakil di DPD, DPR, dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahim, Lonsum Gelar Lomba Tenis Lapangan Antar Instansi dan BUMN

Mari kita manfaatkan momentum politik ini untuk bersama memperjuangkan nasib daerah kita kedepan, Jangan mau terpengaruh dengan Politik Uang dengan menggadaikan harga diri kita. Saya yakin, masyarakat Mariorennu adalah masyarakat yang cerdas, yang tidak mudah terpengaruh oleh janji-janji yang belum tentu dapat dipenuhi nantinya. Pilihlah wakilta di parlemen sesuai dengan hati nuranita.

Sebagai tanda dimulainya Turnamen ini, Bupati Bulukumba di damping oleh Ketua DPRD dan Tokoh Masyarakat Gantarang H. Askar melakukan tendangan bola pertama yang mengarah langsung kemulut gawang dan bagi pencetak bola pada partai perdana ini mendapatkan bonus dari Bupati, Ketua DPRD dan H. Askar HL. (sur/wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.