Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Sampaikan Maklumat Kapolri ke Warga

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Bripka Ahmad aktif menghimbau warga binaannya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,Kamis, 24 Desember 2020.

Dalam sambangnya kali ini Bripka Ahmad mendatangi Pemuda Karang Taruna Desa Bontomanai, sekaligus menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Biasakan gunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah dan jaga jarak demi kesehatan kita bersama,” Ajak Bripka Ahmad.

BACA JUGA:   PPI RSUD Bulukumba Gelar In House Training Terkait Hand Hygiene dan Penggunaan Alat Pelindung Diri
Advertisement

“Semoga Kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam era menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) demi mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bulukumba dan khususnya di Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale,” tambah Bripka Ahmad.

Advertisement

Selain itu, Bripka Ahmad menyampaikan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor :MK/4/XII/2020 yakni Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, yang intinya menghimbau warga untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.