Bhabinkamtibmas Ingatkan Pedagang dan Pembeli Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kindang melakukan Patroli dialogis di Pasar Tradisional Borongrappoa Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Selasa, 29 Desember 2020.

Bripka Ahmad Kurnia yang saat patroli mengatakan hal ini di lakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergi dengan warga dan pedagang dengan menyambangi tempat-tempat keramaian seperti pasar.

BACA JUGA:   Rawat Silaturahmi, Kanit Regident Berbaur dengan Awak Media
Advertisement

“Di tengah pendemi wabah Virus Corona atau covid 19 yang saat ini terjadi, Saya selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang dan pembeli di pasar untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan tidak berkerumun saat melakukan transaksi,” Ucap Bripka Ahmad Kurnia.

Advertisement

“Selaku Bhabinkamtibmas saya rutin melakukan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar,” tutup Bripka Ahmad Kurnia. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.