Bhabinkamtibmas Barugae Polsek Bulukumpa Sambangi Tokoh Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bhabinkamtibmas Desa Barugae Polsek Bulukumpa Bripka Herdiansyah, melakukan sambang ke rumah Tokoh Masyarakat Desa Barugae Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Selasa, 22 Desember 2020.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Herdiansyah di wilayah desa binaannya, kali ini Bripka Herdiansyah mendatangi tokoh Masyarakat yang merupakan pensiunan Polri Bapak Ambo Sakka.

BACA JUGA:   Dua Hari Operasi, Delapan Ekor Sapi Terjaring Razia Satpol PP

Kegiatan sambang ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Advertisement

“Bhabinkamtibmas ada di tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Bripka Herdiansyah.

BACA JUGA:   Andi Utta Resmi Dilantik Ketua Mabicab, Edy Manaf Sebagai Ketua Kwarcab
Advertisement

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP. dalam kesempatan lain mengatakan dengan penempatan personil kepolisian di desa binaan akan selalu dapat memantau situasi kamtibmas dan juga kemitraan dengan masyarakat akan selalu terjaga serta bersama masyarakat ciptakan kamtibmas yang kondusif.

Laporan : Bripka Husni Humas Polsek
Bulukumpa

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.