Berhasil Ungkap Curanmor, 25 Personel Polres Bulukumba Diberikan Reward

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel, Menggelar Apel pemberian piagam penghargaan atau Reward kepada 25 personel Polres Bulukumba yang berprestasi.

Apel pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Apel Mapolres Bulukumba yang dipimpin langsung oleh
Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si. Senin, 6 Maret 2023.

Ke 25 Personel penerima penghargaan tersebut masing-masing dari Personel Satuan Reskrim, Personel Satuan Intelkam, Personel Polsek Ujung Bulu dan Personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Bulukumba, para Perwira, Personel Polres Bulukumba, dan ASN Polres Bulukumba.

Pemberian piagam pengharagaan atau reward kepada para personel tersebut atas kinerja keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) Lintas Kabupaten yang terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Angka Stunting Bulukumba Turun, Andi Utta: Kalau Bisa Zero

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah ,S.IK.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

Advertisement

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan selama ini semuanya berjalan aman lancar dan terkendali, ini karena rekan-rekan dalam melaksanakan kegiatan penuh dedikasi dan loyalitas yang sangat luar biasa, Tolong dipertahankan dan ditingkatkan,” Ucap Kapolres.

Advertisement

AKBP Ardyansyah mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk perhatian dan dukungan pimpinan atau organisasi, kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Resmi Daftarkan 40 Bacalegnya ke KPU Bulukumba

‚ÄúPemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja kepada anggota,” Kata Kapolres.

Advertisement

Kapolres menambahkan bahwa pada prinsipnya, semua rekan-rekan juga berprestasi dibidang dan fungsinya masing-masing, Namun ada hal atau kegiatan yang penuh resiko yang perlu dipertanggung jawabkan sehingga mendapatkan penghargaan ini.

Advertisement

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah berharap kedepannya seluruh personel Polres Bulukumba kerja sama yang baik agar kegiatan-kegiatan pengungkapan seperti ini lebih ditingkatkan.

“Saya melihat Personel yang menerima reward ini, terdiri dari beberapa fungsi bahkan ada personel dari Polsek yakni Gantarang dan Ujung Bulu, ini membuktikan bahwa kerja sama sangat penting dalam melaksanakan tugas.” Kata Kapolres

BACA JUGA:   Ratusan Napi Lapas Bulukumba Ikut Program Pengajian Rutin

“Dalam melaksanakan tugas jangan sekali kali mementingkan ego sektoral yang merasa paling hebat dan baik, institusi kepolisian akan lebih baik jika kita melakukan kerjasama seperti ini,” Tambahnya.

Diakhir sambutan AKBP Ardyansyah berpesan agar seluruh Personel Polres Bulukumba agar meningkatkan kedisiplinan, senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Insitusi Kepolisian secara umum.

“Mari tunjukkan bahwa kita siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan kita masing-masing sehingga pelaksanaan tugas kita akan lebih baik kedepannya,” Pungkas AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.