Begini Keseruan Bukber Keluarga Besar Polres Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Keluarga besar Polres Bulukumba melaksanakan Buka Puasa bersama di Phinisi Garden Cafe Kecamatan Bonto Bahari, Selasa, 28 Mei 2019.

Personil Polres Bulukumba yang hadir tampak membawa keluarganya untuk melakukan buka puasa bersama, kegiatan tersebut menampakkan betapa jalinan kekeluargaan antara personil sangat dekat.

“Buka puasa bersama ini sengaja kami buat untuk semakin terjalinnya ikatan kekeluargaan baik antara personil polres bulukumba maupun Bhayangkari,” ucap Akbp Syamsu Ridwan, S.IK

BACA JUGA:   Soal Kasus Narkoba, Kapolres Bulukumba : Jika Bersalah Tancap Gas

Tak hanya personil yang bertugas di Polres Bulukumba saja yang hadir namun semua personil polsek jajaran juga menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan tersebut dengan memboyong keluarga mereka.

Advertisement

Keseruan acara tersebut terlihat dengan di selinginya dengan game seru dan menarik serta hadiah door prize yang membuat acara semakin meriah.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk memupuk jalinan kekuluargaan yang kuat antara porsonil polres bulukumba beserta keluarganya hingga ketingkat polsek sehingga menjadi pendukung dan penyemangat dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” lanjut kapolres bulukumba

BACA JUGA:   DPRD Terima Kunjungan Studi Siswa SMP Islam Al-Qalam Kambuno
Advertisement

“Sebagai pimpinan di Polres Bulukumba, saya sangat bangga dan bahagia melihat personil yang saya pimpin bersama keluarganya sangat kompak dan bersinergi, semoga moment yang sangat berharga ini menjadikan polres bulukumba semakin Solid dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” tutup Kapolres Bulukumba. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.