BAZNas dan KODIM 1411 Bulukumba Sinergi Hadirkan RUTILAHU

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Bulukumba kembali lakukan kerja sama dengan Kodim 1411 Bulukumba. Tahun ini BAZNas meluncurkan program pengerjaan renovasi beberapa unit Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU).

BAZNas dan Kodim 1411 Bulukumba sebelumnya melakukan pertemuan membahas Program RUTILUHU, Jumat, 18 Oktober 2019 kemarin.

Usai berdiskusi dengan pihak BAZNas Bulukumba, personil TNI Kodim 1411 langsung menuju lokasi rumah yang rencananya akan direnovasi beralamat di Desa Bontomasila, Gantarang, Bulukumba.

BACA JUGA:   Pintu Gerbang Bulukumba Akan Dibangun, Ini Penampakannya

“Keduanya personil TNI didampingi oleh PIC Program RUTILAHU dan sejumlah staff BAZNas Bulukumba,” kata Ketua BAZNas Bulukumba, M Yusuf Shandy, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Dalam hal ini kata Yusuf, personil Kodim 1411 Bulukumba bertugas sebagai surveyor dan telah melakukan survey dan assessment ke sejumlah desa di Gantarang dan Rilau Ale.

Selain itu, BAZNas menyebutkan selama ini Kodim 1411 Bulukumba juga merupakan salah satu intansi vertikal yang rutin menunaikan zakat mal-nya.

BACA JUGA:   Operasi Zebra Berakhir, Kendaraan yang Terjaring Mencapai 1018 Unit

“Terima kasih kepada para muzakki, munfiq dan muhsinin yang mengamanahkan ZIS-nya melalui BAZNas Bulukumba untuk disalurkan kepada mustahik sehingga salah satu program yakni RUTILUHU bisa terlaksana,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.