Bangkitkan Semangat, Musrifah Basli Ajak Kader PKK Nikmati Puncak Majapahit

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Bangkitkan semangat dan kekompakan kader pada Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, Tim Penggerak PKK Se Kabupaten Kepulauan Selayar lakukan refresing bersama, Minggu, 16 Oktober 2022.

Dipimpin langsung Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli selaku Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, Kegiatan refreshing kader ini dilaksanakanĀ outdorĀ di Tempat wisata Puncak Majapahit yang ada di wilayah kerja PKK Pasimarannu.

BACA JUGA:   Miss Earth Indonesia Sulsel Hadiri SBSP Woman Festival di Selayar

“Kegiatan ini tak lain untuk memberikan suasana yang lebih segar usai mengikuti sejumlah kegiatan serangkaian pelaksanaan HKG dan terpenting menumbuhkan semangat baru bagi kader,” terang Musrifah.

Advertisement

Dari pantauan awak media, Ketua Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama rombongan tiba di puncak Majapahit didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pasimarannu.

BACA JUGA:   Legislator Senayan, Muh Rapsel Ali Mengutuk Keras Tindakan KKB Tewaskan Tiga Warga Selayar
Advertisement

“Tempat ini sangat bagus. Semoga dengan kunjungan para peserta HKG PKK, Puncak Majapahit semakin dikenal,” ucap Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli sesaat setelah tiba di Puncak Majapahit.

Sekedar diketahui, Puncak Majapahit merupak tempat berlibur paling sering didatangi oleh warga Kecamatan Pasimarannu. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.