Banggar DPRD -TPAD Bahas APBD-P 2021 Hingga Dini Hari

oleh -26 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bulukumba bersama tim TAPD Bulukumba saat ini tengah sibuk membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2021, Selasa, 28 September 2021.

Pembahasan anggaran ini merupakan agenda rutin untuk kepentingan kegiatan atau program pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk tahun 2021.

Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal, S.Sos disela-sela pembahasan anggaran di ruang rapat paripurna mengatakan, APBD-P merupakan suatu rencana keuangan tahunan daerah yang dibahas dan disetujui bersama pemerintah melalui tim TAPD, OPD, Banggar DPRD. Dirinya bersama dengan anggota DPRD dan TAPD harus betul- betul serius membahas anggaran ini tepat waktu.

BACA JUGA:   Kebakaran Rumah di Tamaona Telan Korban

“Malam ini teman-teman DPRD tidak mengenal waktu. Kita bahas anggaran ini, mulai pagi, siang, larut malam, bahkan hingga tembus pagi. Ini kita lakukan untuk kepentingan masyarakat Bulukumba,” ungkap H.Rijal

Legislator PPP ini, menargetkan pembahasan APBD-P rampung tanggal 30 September, sesuai harapan Banggar DPRD bersama tim TAPD.

“Insya Allah, kita target pembahasan anggaran APBD Pokok rampung, Minggu ini. Kita terus genjot pembahasan ini hingga tepat waktu,” pungkasnya. (**)