Bagi Pecinta Mobil SUV, All New Fortuner GR Sport 1GD Kini Siap Dipinang

oleh -
PT. Kalla Toyota Cabang Bulukumba Launching All New Fortuner GR Sport 1GD.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Generasi terbaru Toyota Fortuner Kembali hadir untuk Costumer yang hobinya mobil SUV.

Toyota Fortuner hadir dengan tidak hanya desain yang semakin tegas namun fitur-fitur yang dibawanya juga mempertegas keseriusan Toyota di pasar SUV Tanah Air.

Tak hanya skala Nasional, pangsa pasar untuk Toyota Fortuner pun di daerah terbilang tinggi, tak terkecuali di Kabupaten Bulukumba.

Apalagi kali ini, produk Toyota tersebut tersebut hadir dengan brand All New Fortuner GR Sport 1GD dengan model yang lebih keren sehingga siap untuk dipinang.

BACA JUGA:   Pemuda Bonto Sunggu Sulap Sabut Kelapa Jadi Pot Bernilai Ekonomis

Fiturnya pun semakin canggih dan memanjakan costumer, tak hanya itu fortuner yang memiliki kapasitas mesin 2800 CC itu mampu menarik beban yang berat. Termasuk mampu menarik excavator.

Sales Supervisor PT. Kalla Toyota Bulukumba, Muhammad Irfan mengatakan, saat ini sudah ada 1 unit yang terjual dan telah mengaspal di Bulukumba.

Advertisement

“Alhamdulillah tadi sudah ada yang membeli, dan ini setalah kita lakukan Launching, tamu yang hadir ada 4 orang yang rencananya bakal melakukan tukar tambah dengan mengambil Fortuner GR Sport 1GD ini,” ucapnya Usai launching Jum’at, 25 Februari 2022.

BACA JUGA:   Manager dan Kacab KSP Berkat Ikut Diklat dan Uji Kompetensi

Kelebihan lain dari Fortuner GR Sport 1GD ini, pemakaian bahan bakarnya kata dia, jauh lebih hemat ketimbang Fortuner generasi sebelumnya yang berkapasitas mesin 2400 CC.

Advertisement

Sementara untuk kecepatannya sendiri, tentunya juga lebih kencang ketimbang Fortuner yang sebelumnya.

All New Fortuner kali ini memiliki tiga tipe atau spesifikasi mulai dari New Fortuner 2.8 vrz 4X2 A/T senilai Rp. 595.400.000. kemudian ada type New Fortuner 2.8 vrz 4X2 A/T GR Sport senilai Rp. 612.400.000 dan type tertinggi di kelasnya adalah New Fortuner 2.8 vrz 4X4 A/T GR Sport senilai Rp699.000.000.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Terhadap Anggota, KSP Berkat Teken MoU dengan BRI

Terkait dengan teknis pembelian kata Irvan, indennya tidak begitu lama, sebab kata dia. Jika bulan ini kita pesan, maka bulan berikutnya unit sudah diserahkan ke user.

“Jadi untuk anda yang menginginkan mobil impian seperti Fortuner ini bisa langsung mengunjungi Showrom atau Dealer resmi Toyota termasuk bisa konsultasi soal harga cash maupun kredit. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.