Asrir Arif : InsyaAllah Nomor Satu Angka Keberuntungan Menuju Kades Polewali

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pilkades serentak di Bulukumba sebanyak 64 Desa semakin hangat di perbincangkan dari berbagai kalangan

Terlebih waktu pemilihan kepala Desa semakin mendekati, hanya sisa 19 hari pelaksanaan pilkades di gelar yakni 5 Maret 2020 mendatang.

Terkhusus di Desa polewali kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba , hari ini telah di lakukan pencabutan nomor urut masing-masing calon kepala Desa.

BACA JUGA:   Peringati Hardiknas, Jajaran Pemda Bulukumba Kenakan Pakaian Adat Hitam

Salah satu Cakades Polewali, Andi Asrir Arif merupakan Tokoh pemuda yang cukup dikenal di kalangan Pemuda dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat merasa beruntung mendapatkan nomor urut 1 dari lima orang rekannya sesama Calon Kepala Desa Polewali.

Advertisement

Dengan nomor urut ini tentu menjadi kepercayaan tersendiri bagi tim pemenangannya.

Nasrum misalkan, salah seorang pemuda di Desa polewali yang sangat meyakini bahwa dengan nomor urut yang pertama (1) akan menjadi pertanda bahwa pak A. Asri ini akan menang.

BACA JUGA:   Realisasi PBB Januari Hingga Pekan Ketiga Desember 2018 Masih Jauh Dari Target
Advertisement

“Saya meyakini dan optimis bahwa beliau pak A. Asri akan menang’ di pemilihan Desa kali ini karena menurutnya merupakan angka keberuntungan,”Kata Nasrum.

Sekedar di ketahui, lima nama Cakades kepala Desa Polewali antara lain, A. Asri Arif urut satu, Abdul Rahman urut dua, Nurping (incumbent) urut tiga, Ambo Cenning urut empat dan Ahmad Awaluddin urut lima. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.