Askar-Pipink Siapkan Tunjangan Tambahan untuk Nakes, Praktisi: Keberpihakannya Jelas

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink, terus mengalir, baik dari komunitas maupun perorangan.

Salah satunya, adalah Andi Syamsu Rijal, Putra Bulukumba yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite Keselamatan Pasien Rumah Sakit Thalia Irham, Gowa.

Rijal sapaan akrabnya mengungkapkan, alasan utama dirinya menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 2 itu di pilkada Bulukumba karena track record keduanya yang selalu berpihak pada kepentingan orang banyak.

BACA JUGA:   Kaum Millieal Dapil Empat Inginkan Zul Majjaga Duduk di DPRD Bulukumba, ini Alasannya !!

“Kami memantapkan pilihan kepada Paslon karena dua hal, yang pertama Karena figur yang diusung ini orang baik dan yang kedua Programnya sangat Pro Rakyat,” ujar Rijal yang juga kepala UGD RS Thalia.

Selain itu, lanjut dia, sebagai orang dengan latar belakang kesehatan, tentu dirinya akan berpihak pada kandidat yang memilikirkan nasib tenaga kesehatan.

“Hati saya langsung tergugah, ketika Pak Askar mengatakan, bahwa Nakes adalah Pahlawan apalagi dimasa Pandemi ini, dan ke depan mereka harus bisa hidup lebih layak. Tunjangan Nakes honorer mininal Rp 2 Juta per bulan ,” ungkapnya mengulang pernyataan Askar.

BACA JUGA:   Menemui Tomas Bontobahari dan Herlang, Karaeng Lompo Sampaikan ini !
Advertisement

Dukungan itu, jelas Rijal, semakin teguh setelah dirinya menemui Arum Spink, dan mendengarkan Program Desa Sehat yang memastikan ketersediaan tenaga kesehatan (Nakes) disetiap desa mulai dari perawat hingga penyuluh kesehatan.

“Ini juga menjadi angin segar bagi teman-teman tenaga kesehatan, karena ada lapangan kerja baru yang terbuka bagi mereka. Jadi Nakes sebagai eksekutor langsung, di Desa-Desa,” jelas Ketua Tim akreditasi RS Thalia Irham ini.

BACA JUGA:   Dapat Rekomendasi Golkar, Kini Demokrat Kembali Putar Haluan ke AHP-AMM

Karena itu, dirinya mengajak Nakes untuk mendukung pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” itu di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami kira tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan ini (Askar HL – Arum Spink-red). Ada keberpihakan yang jelas untuk kita di sektor kesehatan,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.