Andi Mukhtar Ali Yusuf Sumbang APD di Posko Gugus Covid 19

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pengusaha asal Kabupaten Bulukumba H Andi Mukhtar Ali Yusuf yang akrab disapa Andi Utta, mendatangi Posko Covid-19 Publik Safety Center Kabupaten Bulukumba di Jalan Ahmad Yani, Senin, 6 April 2020.

Kedatangan Andi Utta yang juga CEO PT.Amaly dan juga Bakal Calon Bupati Bulukumba, disambut Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Joko Triyanto, selaku Ketua dan Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Cegah Stunting, Pemdes Mattirowalie Bagikan PMT untuk Balita

Kedatangan Andi Utta yang mengenakan kemeja putih tersebut menyerahkan bantuan berupa sepuluh paket Alat Pelindung Diri ( APD ) yang diterima langsung Ketua Gugus Penanganan Covid -19 Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, disaksikan Dandim 1411/Blk, Kadis Kesehatan dr.Hj.Wahyuni, Direktur RSUD Bulukumba dr.H.Abdur Rajab dan lainnya.

Advertisement

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali usai menerima bantuan tersebut, memberi apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada HA. Mukhtar Yusuf atas kepeduliannya membantu APD untuk digunakan petugas medis selaku garda terdepan.

BACA JUGA:   Penanaman Mangrove Nasional, Kodim 1411/Blk, Rem 141/Tp Sukses Tanam 1.500 Bibit
Advertisement

Juru Bicara Satgas Covid 19 H.Muh.Daud Kahal menyampaikan, bantuan 10 paket APD yang diserahkan H.A.Mukhtar Yusuf, dimaksudkan untuk penanganan Covid-19 di Bulukumba.

“Jadi bantuan tersebut untuk petugas kesehatan Dinkes dan RSUD Bulukumba,” ungkap Daud yang juga Kadis Kominfo Bulukumba itu. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.