Alumni Kembapalopi Bulukumba Akan Gelar Reuni Akbar, Ini Jadwalnya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Kerukunan Mahasiswa Panrita Lopi (Kembapalopi) Bulukumba Politeknik Pertanian Negeri Pangkep akan menggelar reuni akbar yang dilaksanakan di Pantai Samboang, 5 hingga 6 Januari mendatang.

Rencananya kegiatan ini akan di hadiri sekitaran 300 alumni dari semua angkatan di lembaga ini, karena masih suasana tahun baru, maka pihaknya memilih lokasi destinasi wisata yakni Pantai Samboang Kecamatan Bonto Tiro.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Lantik 28 Pejabat Eselon II di "Kabinet" Barunya

“InsyaAllah kami bakal adakan reuni Akbar, dari segi persiapan sudah di posisi 90 persen,” kata Ketum, Kembapalopi, Gusti Guntur, Rabu, 2 Januari 2019.

Gusti Guntur berharap semua alumni bisa hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, mengingat banyak agenda bakal dilaksanakan. Selain itu juga melalui wadah ini semoga mempererat tali silaturahim.

“Dalam kegiatan reuni ini Kami inginkan partisipasi semua alumni untuk menghadiri kegiatan, karna selain untuk silaturahmi, juga akan dibahas beberapa agenda terkait langkah kedepan kembapalopi,” ungkapnya.

BACA JUGA:   12 Perwakilan Negara Belajar Seni Budaya di Bulukumba

Sementara, salah seorang alumni Kembapalopi Bulukumba, Zainal Basri yang akrab disapa Bung enal mengaku, siap berkontribusi dan mensukseskan kegiatan reuni, terlebih kata dia, hal ini merupakan wadah silaturahim antara seluruh angkatan.

“Kami harap melalui kegiatan reuni ini tercipta silaturahmi yang semakin erat, dan perlu dipahami bahwa kita pernah tumbuh besar di lembaga ini,” tutupnya. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.