Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Sulsel Cinta Persatuan dan Kerukunan Gelar Aksi Tolak Rizieq Shihab

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com -Sedikitnya 200 orang masyarakat Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Sulsel Cinta Persatuan dan Kerukunan menggelar Aksi Unjuk Rasa menyuarakan Penolakan atas Rencana Rizieq Shihab (RS) untuk melakukan Safari di wilayah Sulsel, pada Selasa, 1 Desember 2020.

Masyarakat yang menggelar Aksi di depan Monumen Mandala tersebut, berkumpul untuk menyampaikan aspirasinya agar RS tidak hadir di Sulsel mengingat adanya keinginan dari RS untuk berkeliling Indonesia untuk melakukan Safari Dakwah.

BACA JUGA:   Wabup Terima Penghargaan Terkait Tindaklanjut Temuan Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi
Advertisement

Koordinator Aksi, Akbar, dalam keterangannya menyampaikan bahwa gerakan tersebut murni aspirasi masyarakat agar Rizieq Shihab tidak hadir untuk memprovokasi masyarakat Sulsel. “Kami bergerak dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan umat di Sulsel serta demi menjaga Sulsel dari masuknya isu provokatif dan isu-isu yang dapat memecah belah umat dari kedatangan RS di Sulsel,” pungkasnya.

BACA JUGA:   353 Tahun Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Resmikan Arsinum Pulau Liukang Loe
Advertisement

Selain melaksanakan orasi, Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Sulsel Cinta Persatuan dan Kerukunan juga menggelar Spanduk dan Poster yang berisi penolakan atas rencana kedatangan RS di Sulsel. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.