AHP-AMM Resmi Terima Surat Tugas Tiga Parpol

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP) dan Andi Murniati Makking (AMM) resmi menerima surat tugas dari tiga partai pengusung yakni Golkar, Hanura dan Demokrat. AHP-AMM menerima surat tugas di Sekretariat Partai masing masing Demokrat, Hanura, dan Golkar, Kamis 9 Juli 2020.

“Ini bukan surat tugas kaleng-kaleng. Ini menandakan saya bersama Andi Murniati Makking siap maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba,” ungkap Andi Hamzah Pangki, sesaat menerima surat tugas di Kantor DPD Partai Golkar.

BACA JUGA:   TSY-AM Dapat Nomor Urut 3, Angka Kemenangan Nurdin Abdullah dan Anies Baswedan

Menurut AHP, dalam waktu dekat ini bersama dengan partai pengusung bakal menggelar deklarasi untuk bersama sama menyatukan niat dan tekad memenangkan Pilkada ini.

Advertisement

“Mudah-mudahan tidak ada lagi keraguan. Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan deklarasi sekaligus mengumumkan kembali kejutan baru termasuk resmi menerima Rekomendasi dari Partai pengusung” tegasnya.

Surat tugas khusus dari Partai Golkar diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Alimuddin Pana ke pasangan AHP dan AMM.

BACA JUGA:   Begini Makna Sumpah Pemuda Bagi Relawan Milenial Askar-Pipink

Meski sebelumnya pasangan bakal calon tersebut diisukan batal maju sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2026, namun isu tersebut kini terbantahkan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.