AHP-AMM dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan

oleh -
Andi Hamzah Pangki bersama Andi Murniati Makking didampingi ketua tim Pemenangan Bulukumba Bangkit perlihatkan nomor urut usai melakukan pencabutan nomor di KPU Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba telah melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Kamis, 24 September 2020.

Empat pasangan calon telah mendapat nomor urut masing-masing. Paket Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking mendapat nomor urut 1 dan H Askar HL – Arum Spink nomor urut 2.

Sedangkan, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendapat nomor 3 dan Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf nomor 4. Namun, setiap pasangan calon memaknai nomor urut dengan cara yang berbeda-beda.

BACA JUGA:   Usai Debat, Dukungan ke Askar-Pipink Makin Mengalir

Kalau Askar HL-Arum Spink memaknai nomor 2 adalah angka keseimbangan dan angka kedamaian. Maka Andi Hamzah Pangki menilai jika nomor urut 1 adalah nomor keberuntungan.

Advertisement

“Ternyata kami dapat nomor urut keberuntungan, yaitu nomor 1. Ini pertanda baik, karena nomor 1 selalu didepan,” kata calon bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, di kantor KPU, Kamis, 24 September 2020.

BACA JUGA:   Jamaluddin Syamsir Buka Lomba PUBG, Panitia : Kami Harap JMS Sukses di Pilkada
Advertisement

Menurut dia, bahwa saat pengambilan nomor urut, pihaknya tidak mau lepas antara satu dan dua. Sebab, kata dia, nomor satu dan dua merupakan HM21 yang berarti pasangan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking.

“Saya memang tidak mau lepas dari 1 dan 2. Karena kami adalah HM21. Tapi alhamdulillah, saya dapat nomor keberuntungan, yaitu nomor urut 1,” jelasnya.

BACA JUGA:   Maju Pilkada, dr Isradi dapat Dukungan Tomas Dampang

Pasangan Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking sendiri diusung oleh partai Golkar, Demokrat dan Hanura. Kedua pasangan ini merupakan anggota DPRD Bulukumba sekaligus ketua partai Golkar dan Demokrat. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.