Jelang HUT RI ke 75, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Olahraga Bersama

oleh -
Prajurit TNI Kodim 1411 Bulukumba melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75. (Foto/BS)

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, Kodim 1411 Bulukumba menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Keluarga Besar TNI di hari kedua, bertempat di Makodim 1411 Bulukumba. Selasa, 11 Agustus 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, Perwira Staf dan Para Danramil Kodim 1411 Bulukumba, Persit Kartika Cab XXVIII Dim 1411, yang dilaksanakan di Makodim 1411 Bulukumba.

BACA JUGA:   Pojok Baca Hadir di Kantor Bupati Bulukumba, Ini Tujuannya

Dandim 1411 Bulukumba menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 , sekaligus membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara Personel Kodim 1411 Bulukumba, Keluarga Besar TNI, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut maka kegiatan akan dihentikan.

BACA JUGA:   KSP Berkat Berangkatkan 12 Orang Anggota dan Karyawan Laksanakan Umroh dan 25 Orang Tour ke Bali
Advertisement

“Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara Kodim 1411 Bulukumba dengan KBT, mengingat betapa pentingnya soliditas dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,”Ujar Dandim 1411 Bulukumba

Advertisement

Sementara itu penyelenggara kegiatan Pasipers Kodim 1411 Bulukumba, Kapten Arm Andi Irvan Bahtiar sebagai koordinator seluruh kecabangan olahraga menambahkan kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menghibur Keluarga Besar Kodim 1411/Blk dalam Hut RI ke-75 agar memliki semangat nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Kunjungi Kantor KPUD Bulukumba, Ini yang Dibahas

Olahraga diawali dengan kegiatan bola volly putri, bulu tangkis putra, tennis meja putra dan takraw yang dapat menghibur prajurit dan KBT Kodim 1411 Bulukumba. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.