Tomas Desa Bukit Harapan Garansi Kemenangan untuk Askar-Arum Spink

oleh -
H Sukardi menyampaikan sambutan saat kegiatan silaturahmi yang digelar oleh H. Askar HL Bakal Calon Bupati Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal Calon Bupati Bulukumba, H Askar HL, menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh pemuda di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Minggu 12 Juli 2020.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Bukit Harapan yang juga selaku tuan rumah, H Sukardi, menegaskan akan siap memenangkan H. Askar di Kecamatan Gantarang khususnya di Desa Bukit Harapan.

BACA JUGA:   HM21 "Obok-Obok" Basis Lawan di Pilkada Bulukumba

“Siri na pacce, H. Askar harus menang di Gantarang khususnya di Desa Bukit Harapan,” seru H.Sukardi.

H. Askar-Arum Spink menurut Sukardi merupakan pasangan ideal karena keduanya betul betul mengerti akan kebutuhan masyarakat Bulukumba yang mayoritas sebagai petani.

Advertisement

“Kami anggap paket pak H Askar dan pak Arum Spink merupakan pasangan ideal karena mengerti apa yang dibutuhkan Bulukumba,” bebernya.

BACA JUGA:   Jelang Pileg, Caleg Nasdem ini Sosialisasi Sekaligus Gagas Kertas Aspirasi

Selain tokoh masyarakat di Desa Bukit Harapan, pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dari Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang.

Pada kesempatan itu, H Askar mengungkapkan bahwa pada Pemilihan Bupati Bulukumba dan Wakil Bulukumba, ia akan berpasangan dengan Arum Spink yakni Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari Fraksi Partai Nasdem.

Advertisement

“Saya dan Arum Spink memiliki kesamaan visi dalam membangun Kabupaten Bulukumba kedepannya. InsyaAllah akan sama sama mengabdi untuk Bulukumba,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Nuraidah: Sebagai Caleg PAN Kita Harus Sama sama Menang di Pileg

“Kalau kami dikehendaki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, maka yakin dan percaya bapak-bapak dan ibu-ibu tidak akan kami kecewakan. Untuk itu kami memohon doa dan restu bapak ibu sekalian,” tandas Ketua Umum PPP dua periode tersebut. (BM)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.