3Second Pengayoman Makassar Manjakan Pecinta Fashion dengan Diskon Merdeka

oleh -
Foto toko 3Second yang beralamat di Jalan Pengayoman Makassar.

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com –
3Second family store yang berlokasi di Jalan Pengayoman kota Makassar memanjakan para pecinta fashion dengan diskon Merdeka jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Betapa tidak brand dalam negeri ini menyediakan berbagai produk baik untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa itu menawarkan diskon hingga 25 persen berbagai macam outfit.

Mulai dari jaket, sweater, kaos, kemeja, celana, dan jeans. Tak hanya itu, terdapat juga beberapa outfit penunjang seperti topi, sepatu, sendal, dompet, jam tangan, aksesoris hingga hijab.

BACA JUGA:   Bersama Para Kepala Daerah, Bank Sulselbar Gelar RUPS
Advertisement

Owner 3Second, Andi Munawir mengaku 3Second merupakan salah satu brand lokal yang memiliki banyak keunggulan, mulai dari pemakaiannya yang nyaman, stylenya yang modis, serta bahan yang digunakannya juga merupakan bahan yang berkualitas.

Advertisement

“Jadi pada momen kemerdekaan ini, kami berlakukan diskon hingga 25 persen berlaku mulai 12 hingga 21 Agustus mendatang dan doskonnya untuk semua outfit. Makanya ayo buruan ke 3Second,” kata Andi Munawir, Senin, 15 Agustus 2022.

BACA JUGA:   HUT ke 53, KSP Berkat Bulukumba Bagi Bagi Doorprize Mulai Motor Hingga Paket Umroh
Advertisement
Advertisement

Ia mengharapkan bahwa dengan adanya diskon kemerdekaan, toko 3Second ini bisa makin memanjakan para pecinta fesyen di Kota Makassar maupun di luar kabupaten dan lebih dekat lagi kepada masyarakat. Ia juga mengharapkan 3Second bisa membuat masyarakatnya tampil semakin modis dan kekinian.

“jadi pada momen diskon kemerdekaan ini kami harap tidak cuman anak-anak muda yang tahu Greenlight, jadi agak melebar lagi, ada buat anak kecilnya, ada buat remaja, pokoknya satu keluarga. Mudah-mudahan dengan diskon ini banyak lagi yang berkunjung dan berbelanja di 3Second,” tutup Andi Munawir yang juga pemilik TiVo Bulukumba itu. (**)