32 Tim Ikut Turnamen Sepak Takraw Tamappalalo Andalanta Cup 1

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Setelah sukses menggelar ajang balap motocross, kini Andalanta menggelar turnamen Sepak Takraw di Dusun Tamappalalo, Desa Tamatto, Kecamatan Ujungloe, Bulukumba. Sebanyak 32 tim dari Bulukumba ikut ambil bagian di ajang itu.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia, Agus, saat dihubungi Selasa 28 Januari 2020. Menurutnya ajang ini masih dalam babak penyisihan.

BACA JUGA:   Open Tournament Pencak Silat Piala Kasad, Pangdam XIV/Hsn Harap Pesilat Berbudi Luhur dan Berprestasi

“Iya saat ini masih babak penyisihan. Kita bersyukur ada 32 tim ikut ambil bagian. Bukti bahwa pecinta takraw banyak di Bulukumba,” kata Agus. Selain berebut piala dan hadiah, Agus berharap ajang ini wadah bersilahturahmi bagi para pemain.

Advertisement

“Kami panitia berharap ada silaturahim dan mempererat tali persaudaraan. Semoga turnamen ini bisa berlanjut pada turnamen kedua,” papar Agus.

BACA JUGA:   ISSI Bulukumba Terbentuk, Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Sementara, perwakilan Tim Andalanta, Amir, mengapresiasi usaha pemuda Desa Tammatto.

Ketua Tim Andalanta itu menyampaikan penghargaan tinggi dari Haji Askar HL, yang selalu mendukung kreativitas pemuda. Khususnya, kata Amir, dalam pengembangan bakat minat bidang olahraga di desa.

Advertisement

“Haji Askar selalu mendukung hal positif para pemuda Bulukumba termasuk di desa. Apalagi dalam bidang olahraga, kami akan support,” ujar Amir.

BACA JUGA:   26 Tim Takraw Siap Berlaga di A2M Cup 1

Lebih jauh Amir mengungkap cita-cita Andalanta, jargon Haji Askar HL, yang ingin menghadirkan sport center di setiap kecamatan atau desa. “Itu cita-cita positif Pak Aji, menghadirkan sport center di setiap desa atau kecamatan,” ungkap Amir. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.