29 Pegawai RSUD Bulukumba Terima Satyalancana Karya Satya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 29 pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan. Menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan tanda kehormatan tersebut dilakukan langsung oleh Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG (K).,M.Kes, saat menggelar apel pagi lingkup rumah sakit, Selasa, 2 November 2021.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Workshop Peningkatan Indeks Literasi dan Tingkat Kegemaran Membaca Masyarakat

“Alhamdulillah ya tahun ini sebanyak 29 pegawai kita di RSUD menerima Satyalancana Karya Satia”, kata Direktur RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi.

Advertisement

Dikatakannya bahwa ke – 29 pegawai tersebut telah mengabdi dan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) antara 10 sampai dengan 20 tahun.

BACA JUGA:   Tim Kreatif Porprov Bakal Hadirkan Bulukumba Expo

“Sebanyak 22 orang pegawai sudah mengabdi selama 10, dan sisanya 7 orang pegawai masa pengabdiannya sudah mencapai 20 tahun,” imbuhnya.

Advertisement

Sementara itu, salah satu pegawai RSUD Bulukumba, Rahman yang menerima tanda kehormatan tersebut merasa bersyukur dan bangga atas pencapaiannya tersebut.

“Bersyukur pada Allah SWT karena bisa sampai pada tahap ini, dimana banyak orang yang masih berjuang diluar sana,” tutur H. Rahman.

Ia mengatakan bahwa pencapaiannya saat ini akan semakin membuatnya lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan aktivitas sebagai ASN.

BACA JUGA:   Andi Agung Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge

“Perjalanan kedepan masih sangat panjang serta penuh dengan tantangan olehnya itu mari kita isi dengan hal positif dan terus berkarya,” tutupnya.(**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.