150 Warga Bontonyeleng Dijatah Raskin, Kades : Kami Tambah Paket Sembako

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pemerintah Desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan memberikan bantuan beras miskin (Raskin) 25 kilogram kepada 150 warga di lima dusun, Kamis 23 April 2020.

Kepala desa Bontonyeleng Andi Baso Mauragawali menuturkan, adanya bantuan tersebut diharapkan menanggulangi dampak ekonomi masyarakat akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA:   Hari ini Lima Legislator Turun Serap Aspirasi Masyarakat

Menurut Andi Baso Mauragawali mengatakan setiap orang akan menerima 25 kilogram /ditambah bantuan berupa mentega, minyak goreng, gula.

Advertisement

Penyaluran beras miskin tersebut dilakukan di kantor desa Bontonyeleng dengan dikawal oleh masing-masing kepala Dusun dibantu aparat desa.

“Alhamdulillah pembagian berjalan lancar. Selain beras kami juga tambah paket sembako lainnya dan kita tetap menganjurkan warga penerima untuk menggunakan masker dan tetap terapkan physical distancing, ” Ujar Opu sapaan akrab Andi Baso Mauragawali.

BACA JUGA:   PLN UP3 Bulukumba Melaksanakan Gelar Pasukan Program Bantuan Pasang Baru Listrik
Advertisement

Salah seorang penerimah bantuan Raskin, Alleng (55) mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa. Karena bantuan ini sudah sangat meringankan beban sebagian masyarakat miskin yang berdampak pada wabah virus Corona.

“Terimah kasih pak desa bantuan beras miskin ini sangat membantu kami apalagi disaat-saat Corona seperti ini, ” Ujar Alleng. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.